Laman

Senin, 28 Februari 2011

3DS Terjual Cepat Pada Hari Perilisan di Jepang

3DS Terjual Cepat Pada Hari Perilisan di Jepang

Pada hari perilisannya di Jepang, 26 Februari 2011, tampaknya 3DS langsung terjual habis di Jepang. Namun, para pemain yang belum kebagian tidak perlu menunggu terlalu lama, karena pengiriman 3DS berikutnya akan segera tersedia di toko-toko ritel.

3DS terjual dengan cepat setelah dirilis di Jepang. Kebanyakan toko hanya melayani pembeli yang telah memesan pre-order saja, namun bagi toko-toko yang menjual secara normal, antrian pembelinya mencapai 1000 orang. Stok habis dengan cepat, dan di beberapa toko, jika pembeli tidak mengantri dari jam 9 pagi, maka ia akan pulang dengan tangan hampa.

Nintendo telah menyatakan bahwa mereka akan menyediakan 1,5 juta unit 3DS untuk dijual di berbagai toko ritel di seluruh Jepang pada akhir periode fiskal ini (31 Maret 2011). Nikkei melaporkan bahwa pengiriman pertama 3DS di atas 400,000 unit, sama dengan pengiriman pertama Wii dan DS.

Game yang diluncurkan bersamaan dengan peluncuran 3DS adalah tiga versi Nintendogs + cats, Professor Layton and the Miracle Mask, Combat of Giant Dinosaurs 3D, Ridge Racer 3D, Samurai Warriors Chronicle, Super Street Fighter IV 3D Edition, Winning Eleven 3D, dan Puzzle Bobble 3D.

Salah satu toko menyatakan bahwa yang paling laris diserbu pelanggan adalah Ridge Racer, Winning Eleven, Street Fighter, dan Layton.

Toko-toko ritel di Tokyo juga telah membuat area khusus 3DS di toko mereka dalam rangka perilisan 3DS. Banyak yang menampilkan kios demo di mana para pemain dapat mencoba 3DS secara langsung.

Toko ritel Tsutaya di daerah Shibuya bahkan menggelar even perilisan resmi dengan menempatkan gadis-gadis Nintendo di depan toko dan mengajak orang-orang yang lewat untuk mencoba 3DS.

Nintendo 3DS akan dirilis di Eropa pada 25 Maret 2011, di Amerika Utara pada 27 Maret 2011, dan di Australia pada 31 Maret 2011.

(KotakGame)












sumber: Kotak Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar