Laman

Senin, 28 Februari 2011

Mortal Kombat Dilarang di Australia

Menurut salah satu toko ritel di Australia, reboot game fighting yang sudah ditunggu-tunggu, Mortal Kombat, tidak lolos klasifikasi oleh Australian Classification Board.

Toko ritel tersebut mengatakan bahwa mereka menerima email yang menyatakan bahwa game tersebut tidak akan dirilis di Australia.

Email tersebut juga berisi permintaan untuk menyingkirkan semua yang berhubungan dengan Mortal Kombat (poster, pengumuman, dan lainnya) di toko tersebut, serta membatalkan semua preorder di Australia.

Email tersebut juga menyatakan bahwa keputusan tersebut mungkin berubah di masa depan, namun untuk sekarang hal itulah yang berlaku.

Warner Bros. Interactive Entertainment telah mengeluarkan sebuah pernyataan resmi yang berbunyi; "Game yang telah ditunggu-tunggu, Mortal Kombat, yang diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment (WBIE) di Australia, tidak lolos klasifikasi oleh Australian Classification Board dan tidak akan dirilis di Australia. Kami sangat kecewa karena Mortal Kombat, salah satu franchise game tertua dan tersukses di dunia, tidak dapat dinikmati oleh para pemain dewasa di Australia."

"WBIE tidak akan pernah memasarkan konten dewasa yang tidak layak untuk para konsumen. Kami mengerti bahwa tidak semua konten game boleh dinikmati oleh para pemain, namun ada para pemain yang masuk kelompok pemain dewasa dan boleh menikmati konten game dewasa. Jadi alangkah lebih baiknya dan masuk akal jika Mortal Kombat mendapatkan rating 18+ di Australia, bukannya tidak lolos sama sekali. Sebagai anggota iGEA, WBIE sedang mempelajari semua opsi yang ada dengan seksama."

(KotakGame)








sumber: Kotak Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar