Laman

Senin, 28 Februari 2011

NGP Hadir PSP Turun Harga

Sony Corporation minggu ini mengumumkan pemotongan harga dari unit gaming handheld PSP nya. Pemotongan harga resmi ini dikarenakan oleh hadirnya generasi kedua dari handheld gaming portable ini yang bernama NGP (Next-Generation Portable).

Unit yang mengalami penurunan harga adalah, PSP-3000 menjadi US$129.99 dari harga sebelumnya yang mencapai US$169.99. Harga yang telah dipastikan akan turun adalah harga paket standar yang berisikan unit PSP-3000, charger, baterai dan buku-buku panduan serta kartu garansi saja. Dan situs yang telah mulai menjual dengan harga baru tersebut salah satunya adalah situs jual beli Amazon.

Pada Januari lalu Sony telah mengumumkan unit penerus PSP yang dipersenjatai prosessor ARM Cortex A9 4-core, kamera depan dan belakang, microphone dan Bluetooth 2.1. Selain prosessor yang tentunya lebih baik dari generasi sebelumnya, NGP akan dilengkapi dengan dua analog stik, layar Multi-Touch berjenis OLED dengan lebar 5 inci, fitur 3G dan GPS dan panel sentuh pada bagian depan dan belakangnya. Unit NGP ini akan sepenuhnya menggunakan kartu memori sebagai media penyimpanan gamenya, jadi tidak ada lagi istilah repot-repot bawa UMD pada unit Handheld terbaru ini.

sumber: Kotak Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar