Laman

Senin, 28 Februari 2011

Unreal Engine 3 Tersedia Untuk NGP

Epic Games mengumumkan Unreal Engine 3 support untuk NGP (PSP2) dari Sony. Kini para developer dapat menggunakan engine pemenang penghargaan milik Epic Games tersebut untuk mengembangkan game-game NGP.

Pada even PlayStation Meeting 2011 di Tokyo bulan lalu, pendiri Epic Games, Tim Sweeney, mempertontonkan sebuah preview dari environment di NGP, yang menampilkan sebuah panorama yang penuh dengan sistem partikel, karakter animasi, dan efek cahaya yang keren.

"Kami bangga dapat bekerjasama dengan SCE untuk menunjukkan kepada dunia apa yang bisa Unreal Engine 3 lakukan di NGP," kata Mark Rein, wakil presiden Epic Games. "NGP meningkatkan standar untuk handheld dengan multi-core GPU dan multi-core CPU. Ini membuat Unreal Engine 3 sangat pas untuk NGP. Beberapa developer juga kini sudah mulai mengembangkan berbagai game untuk NGP dengan UE3. Mereka berniat untuk meluncurkan game-game tersebut berbarengan dengan NGP."

"Kami memandang NGP sebagai sebuah kombinasi sempurna dari performa, kontrol yang inovatif, dan daya tarik terhadap gamer, yang membuatnya sebagai sebuah konsol high-end yang muat di dalam saku," tutupnya.

(KotakGame)






sumber: Kotak Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar