Laman

Kamis, 24 Februari 2011

Crossover MH3 dengan MGS

Crossover MH3 dengan MGS

Crossover MH3 dengan MGS Setelah sebelumnya misi-misi ala Monster Hunter muncul di MGS: Peace Walker kini giliran fans MH menunggu kemunculan Big Boss/Snake dalam quest-quest di Monster Hunter Portable 3rd.Berita ini memang sudah beredar sejak lama dan bukan sebuah rumor belaka, bahkan berita ini kembali dikonfirmasi Ryozo Sujimoto, selaku produser dari Monster Hunter Portable 3rd, pada hari kedua (19/2) event Taipei Game Show.
Ryozo -san  menjelaskan beberapa hal baru mengenai gamenya, yang tampaknya akan ditambahi beberapa hal yang akan menambah seru. Kelar melakukan presentasi, MC ngasih kejutan dengan memanggilkan Hideo Kojima (yeah you know who he is!) untuk ikutan naik ke atas panggung.
Dari demo yang ditampilkan, Snake terlihat tunggang langgang sambil memukuli monster menggunakan pedang besar. Kocak, dijamin mainin MHP3rd akan makin asik.Kabarnya sih gamer bisa membuat kostum ala MGS ini setelah menyelesaikan quest tertentu. Karakter cewek bisa mendapatkan kostum ala Big Boss sementara karakter cowok nantinya bisa membuat kostum versi Snake.
Versi Jepangnya sendiri telah dirilis sejak akhir tahun lalu dan sayangnya belum ada tanggal pasti kapan versi English-nya akan dirilis.

sumber: Hotgame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar